Jumat, 29 April 2016

YOUTUBERS YANG MASUK 100 ORANG PALING BERPENGARUH DI DUNIA

Selamat siang sobat blogger, semoga hari jumat ini menjadi hari yang berkah bagi kita semua, oke tampa panjang lebar lagi, kali ini admin akan membahas tentang youtubers yang termasuk ke dalam 100 orang paling berpengaruh di dunia, penasaran dengan orang nya ? mari kita lihat bersama!

Ya! ini dia orang nya, bernama asli Felix Kjellberg, atau sering di sebut dengan PewDiePie sesuai dengan nama channel youtube nya, yang sampai hari ini telah di subsribe sebanyak 43 JUTA ORANG!!!! sangat mengagumkan bukan ? bukan hanya itu, salah satu video nya di youtube  sudah mencapai 72 JUTA VIEWRS!!!!!! , gokil banget kan sobat, jumlah yang sangat besar pasti nya, bahkan untuk seorang selebritis youtube, padahal dia hanya youtubers yang berlatar belakang seorang gamers.

Tak hanya berkutat di dunia gaming, PewDiePie juga telah merilis buku dengan judul "This Book Loves You" serta mengadakan show khusus di YouTube Red yang bertajuk "Scare PewDiePie".

Menarik bukan ? youtubers yang berlatarbelakang gamers pada awal nya ini termasuk dalam 100 orang paling berpengaruh versi majalah Time pada tahun ini, di dalam deskripsi yang diberikan pada kolom opini 100 orang paling berpengaruh di dunia, PewDiePie disebut sebagai 'Pied Piper of YouTube' yang artinya menjadi sosok yang menginspirasi.

Felix bisa menhadirkan dari cara dia bermain game denga di rekam agar bisa di lihat orang - orang , di videonya sendiri berisi komentar, candaan, dan tips dan trick yang notabene sangat di sukai oleh para penonton youtube.

Admin sendiri menilai video yang di buat oleh PewDiePie bisamembuat oatng tertawa dan ceria, dan juga lebih bersemangat dalam bermain game nya.

Bagi remaja menilai, video tersebut berarti sebuah hiburan. Selain itu juga membuat game yang biasanya pasif, menjadi sesuatu yang aktif dan bisa dinikmati banyak orang.

Bagaimana sobat ? tertarik untuk menjadi seorang youtubers seperti Felix ? jika sobat tertarik jadilah youtubers yang bisa berpengaruh positif bagi banyak orang seperti yang di lakukan felix.

sekian pos kali ini semoga bermamfaat ya sobat Top-applikasi ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar